2 Cara Ampuh Menaklukan Hati Sang Mantan

Buat Sobat blogger yang mempunyai mantan pacardan sobat masih memiliki rasa cinta dan sayang terhadap orang tersebut, sobat bisa mencoba tips berikut untuk menaklukan kembali pujaan hati sobat.
Lansung aja :

1. Setelah Putus dan sobat ngajak balikan lagi namun gagal/ditolak, maka jangan minta balik lagi, jangan tanya ini itu, jangan bawel, jangan ngeluh, jangan protes, apalagi nanya tentang penyebab dia g'mau balik, pokoknya intropeksi perilaku Anda 2 bulan terkahir,pasti ketemu, yang jelas pasti ada alasannya. Lo masih aja ngotot nanya ini itu, atau bahkan nyembah ingin minta balik lagi berkali-kali, itu dapat menambah parah cemistry kalian. Ibarat dua kutub Magnet, dimana salah satunya udah kebalik arah, jadi semakin dikejar, malah semakin menjauh. Fatal !!

2. Mengenal 3 tingkat Populerkan diri Anda , jika boleh saya katakan "pencitraan", namun bukan masalah pencitraan yang harus Anda ambisikan, namun bagimana Anda jujur dan akan citra positif yang Anda terima. dan pencitraan semacam ini sah-sah saja, asalkan jangan sampai Anda menjadi pedang bermata dua, Positif di mata umum, penghianat keesokannya. Lalu bagaimana cara mengembalikan pencitraan yang baik, terlebih lagi citra khusus yang datang dari mantan Anda?

Yang paling awal dan standar adalah, tetap membangun silaturahmi bahkan image yang baik di mata orang-orang terdekatnya, dan buktikan lewat orang-orang terdekatnya bahwa image yang baik itu benar adanya, dan menggambarkan bahwa Positif Anda masih ada dan sisi negatif Anda sedikit lebih berubah, atau bahkan udah berubah dan Anda sadari/akui.

Kepopuleran yang cukup mendongkrak adalah ketika ada yang menyebut, membicarakan ,  atau memuji  tanpa sepengatahuan Anda tentang sisi baik nama Anda di depannya. Baik melalui orang suruhan, orang bayaran itu pilihan Anda, tapi yang paling alami dan terpercaya adalah teman terdekatnya.


Kepopuleran yang paling mendongkrak adalah hal yang berkaitan dengan prestasi dan nilai tambah Anda yang semakin hari semakin jelas akan perkembangannya. Ingatlah awal kalian jadian, pasti ada nilai tambah Anda yang menjadi kriterianya. Nah, jika bisa kembangkan nilai tambah itu.

Misalnya Anda disukai karena Posisi di Organisasi Anda dulu strategis(populer), maka perkembangan organisasi Anda saat ini mesti lebih populer lagi bila perlu berpenghasilan. Misalnya jika Anda disukai karena Jiwa seni Anda yang Romantis, maka perkembangan kesenian Anda saat ini mesti lebih romantis dan mengharukan bagi yang menikmati, bila perlu berpenghasilan, apalagi bisa membuat Anda diliput media, ini waowwwww!! sudah, g'balik mantan gpp, pasti datang yang lebih baik hahaha!!

Lalu, Misalnya Anda disukai karena perhiasan Anda (Motor, style, gadget dll), maka mau tidak mau Anda mesti perbanyak lagi "iventori" semacam ini, tapi bila memang kekasih Anda itu maniak inventori, kalau tidak bisa dibilang matre. Karena matre zaman sekarang sangat kompleks, bukan lagi matre yang konsumtif, melainkan yang paling mencolok adalah ketika kekasih Anda tidak malu jalan bareng Anda, dan baginya Gaya Anda tidak malu-maluin".Pake sandal jepitpun gpp, tapi bermobil hahaha!!

Kesimpulannnya, habiskanlah waktu untuk kualitas ke depan diri Anda, daripada menghabiskan waktu memikirkan kualitas diri Anda masa lalu. Percayalah jika sudah melakukan hal ini, bukan hanya mantan yang balik, malah yang ngaku-ngaku mantan juga bakal balik :)


5 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    Berikan link sumbernya donk gan kalau kopas itu, kasihan yang buat .,., Hargailah sedikit usaha seseotang itu dengan memberikan link baliknya.,

  2. Anonymous says:

    woy ! Kenapa lu copast link gua ? Mau kubelah belah kah ? HAA ?!!!!!!

  3. Anonymous says:

    Kebiasaan-Kebiasaan Yang Mendatangkan Cinta >> http://bit.ly/15iMkWU

  4. Gan gimana kalo udah terlanjur ngemis2?

  5. Unknown says:

    Wah ane bantu jawab deh.. tenang aja gan.. kalau udah mengemis" yaa tinggal ente blg ente mau nikah.. dijamin doi lgsng pusing. Nah selanjutnya ente harus berusaha kerasa buat mencintakan kondisi ga kebetulan tp keliatan kyk kebetulan. Dijamin gan mantan ente pasti klepek". The women use their hearth to classify sonething, but a real man always use the best logicly set of mind

Leave a Reply

Sobat sedang berburu backlink? Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya karena blog ini dofollow. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.