5 Tips Melakukan Blog Walking

Lagi lagi membahas soal blogwalking dan meningkatkan trafik yang tak pernah bosan saya menulisnya. untuk kali ini saya akan bahas sedikit tips blogwalking yang semoga saja bermanfaat.
Blogwalking adalah jalan-jalan atau berkunjung ke blog lain untuk bisa membaca dan berkomentar di blog lain tersebut guna memperoleh backlink, informasi dan tentu blognya itu harus yang dofollow.
http://bloggercungkring.blogspot.com/
Tips untuk melakukan blog walking :
  1. Lakukanlah blogwalking secara rutin tiap hari atau seminggu sekali dengan waktu antara 30 menit sampai 1 jam minimal ke 10 blog terutama yang ber-pagerank tinggi. Jika blog yang dikunjungi itu ber-pagerank tinggi, maka otomatis kamu berkomentar di blog yang terpercaya dengan jumlah pengunjung yang banyak dan mempunyai kesempatan mendapatkan trafik lebih banyak dari pembaca lain yang meng-klik link yang kamu pasang di komentar tersebut.
  2. Carilah blog yang sesuai dengan minat kamu. Hal ini dikarenakan jika sesuai dengan minat kamu, maka kamu akan mendapatkan keasyikan tersendiri dalam berkomentar karena otomatis kamu akan tertarik untuk membaca artikel-artikel tersebut.
  3. Jika kamu sibuk, utamakanlah blog-blog yang wajib kamu kunjungi.
  4. Berkomentarlah sesuai isi artikel agar tidak di anggap spam dan supaya nyambung dengan isi artikel. Hindari komentar "salam kenal", "halo", "info bagus", "mantap" apalagi ditambah dengan permintaan kunjungan balik.
  5. Berkomentarlah dengan bahasa dan makna yang bukan negatif atau propokatif.
Dengan melakukan ke-5 cara di atas, tidak menutup kemungkinan blog kamu bakalan mendapatkan respon yang positif terutama meningkatnya jumlah kunjungan dan terdaftar di index google.

7 Responses so far.

  1. Unknown says:

    Makasih infonya gan... bermanfaat buat yang newbie kayak ane...

  2. Azis says:

    Makasih atas infonya

  3. Fajar S says:

    blog walkingmemang bermanfaat untuk mendatangkan direct traffic, apalagi yang memang setema webnya.

  4. Niddul says:
    This comment has been removed by the author.
  5. agan benar , blogwalking emg banyak manfaatnya , terutama buat blog2 baru , disamping untuk mencari informasi , disitu juga terjadinya proses perkenalan antara sesama blogger , ok, salam sukses aja gan,,

  6. waah keren sekali artikelnya gan, bisa menejadi inspirasi buat saya. terima kasih banyak mas sangat bermanfaat

Leave a Reply

Sobat sedang berburu backlink? Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya karena blog ini dofollow. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.