Cara Memblokir Teman Facebook Tampilan Baru

Pada posting kali in saya akan membahas tentang bagaimana cara memblokir teman di facebook. mungkin sudah banyak sobat blogger yang tahu bagaimana caranya, namun kali ini saya akan memberitahukan pada sobat blogger yang belum mengerti.
Memblokir teman facebook disini artinya saat sobat menggunakan facebook, teman facebook yang sobat blokir tidak bisa berhubungan atau menemukan akun sobat  :'(  walaupun sobat mencarinya di facebook search ataupun teman sobat yang berteman dengannya. Banyak alasan mengapa orang ingin memblokir teman facebooknya seperti ada seseorang yang menghantui nya (kaya setan aja =D), karena mantan pacar (masalah Cinta :) ), atau bahkan sobat mempunyai secret admire (fans rahasia) yang sering menggangu sobat di facebook.

Tanpa panjang  lebar lagi berikut cara-caranya  :

  • Buka akun facebook sobat
  • Klik akun pada sebelah pojok kanan atas (di samping beranda), lalu pilih pengaturan privasi.

  • setelah itu klik Pemblokiran
  • lalu akan muncul halaman kelola pemblokiran, masukan nama atau alamat e-mail teman facebook sobat yang ingin di blokir pada kolom yang kedua (Memblokir pengguna) lalu klik blokir. lihat pada gambar
  • Setelah menuliskan nama teman facebook sobat yang ingin sobat blokir, kemudian akan muncul beberapa akun yang namanya mirip yang di tulis.lalu pilihlah teman facebook yang di maksud, lalu klik OK.
Jika cara-cara di atas sudah sobat jalankan dengan benar maka teman yang sobat blokir tidak akan menemukan anda lagi kecuali dia membuat akun facebook baru. (cacian udah cape-cape buat di blokir =D, ha.ha.ha... lebay). Demikian lah posting saya tentang cara memblokir teman facebook pada tampilan baru. jangan llupa baca juga cara mendeactivekan akun facebook pada tampilan baru

Sekian dan Terimakasih :)

Leave a Reply

Sobat sedang berburu backlink? Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya karena blog ini dofollow. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.