Cara Mudah Menghapus Akun Facebook

Cara Mudah Menghapus Akun Facebook- Sudah bosan dengan facebook atau ada masalah lain yang membuat anda tidak ingin membuka facebook anda lagi, seperti masalah yang sedang saya alami saat ini yaitu masalah cinta. Yah ,,, karena alasan ini lah saya tidak ingin membuka facebook lagi dan ingin meninggalkan facebook selama-lamanya. Setelah saya browsing di internet akhirnya saya menemukan cara untuk menghapus akun facebook. Caranya pun tidak sesulit memindahkan gunung, dan memang tidak semudah cara mendaftar facebook, hahahah terlalu berlebihan.

Okelah tanpa basa-basi, berikut langkah-langkah untuk menghapus akun facebook :

1. Buka akun fb yang ingin anda hapus

2. Setelah anda buka, kuniungi link berikut ini : https://www.facebook.com/help/delete_account
3.  Kemudian facebook akan memberikan peringatan
Cara Mengahpsu akun facebook
4. Setelah itu anda di minta untuk memasukan kata sandi facebook anda dan menulis kata yang ada di dalam kotak.

Cara Mengahpsu Akun Facebook

5. Kilk Oke !
6. setelah meng-klik oke, kemudian muncul kotak dialog lagi yang intinya akun Facebook kita telah dideaktifasi & akan lenyap selama 14 hari kemudian. Tetapi bila selama 14 hari tsb kita bisa menggagalkan proses penghapusan Facebook dengan masuk lagi ke akun kita lalu memilih opsi cancel.

               Demikianlah langkah-langkah unuk menghapus akun fb anda, tapi jika anda tidak ingin menghapusnya anda bisa menonaktifkan/mendeactivekan akun  fb. Apa itu mendeactive akun fb ? Jika anda tidak tahu atau kurang paham, anda bisa membacanya posting saya yang berjudul Cara Deactive Akun Facebook.

Leave a Reply

Sobat sedang berburu backlink? Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya karena blog ini dofollow. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.