Sms Lucu

Buat teman-teman yang pengen ketawa-ketiwi ngebaca sms bisa pake contoh sms ini…Dibaca ingusan….   
  • Tidak dibaca mimisan….. Dibalas kudisan…
    Tidak dibalas panuan…
    Disimpan jerawatan…
    Dihapus sariawan…
    Ketawa bisulan….
    Marah masuk kuburan…..
  • Doa’in gue ya! Td gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja…
  • Seorang anak bertanya kepada seorang pendeta. Kenapa harus ada neraka? Jawab Pendeta: kalo gak ada neraka harus dibawa kemana orang yg baca SMS ini?
  • Selamat! anda memenangkan undian PEPSODENT. Utk pengambilan hadiah kirimkan biodata anda ke POBox 22222 disertai 2 gigi depan & akarnya
  • kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, uh!! panas ya mas … jagung rebusnya, lagi dong !
  • Eh, HP lo kNp sih?
    ditlpoN berkali2…
    Tiap kali ditlpoN, operatornya slalu blg
    “The number u’re calling is a MONKEY, please call
    THE ZOO for more deta
    hi..hi.. 

One Response so far.

  1. untuk kalian yang menunggu liburan dan bingung untuk cari tempat yang NYAMAN,MURAH dan STRATEGIS :) langsung aja yu kunjungi di HOSTEL MURAH DI BANDUNG COCOK UNTUK BACKPACKER

Leave a Reply

Sobat sedang berburu backlink? Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya karena blog ini dofollow. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.