Cara Mengganti Template Blog

Hai sobat blogger kali ini saya akan share artikel tentang cara mengganti template blog. Mungkin sudah banyak sobat blogger yang bisa mengganti template blog dengan pilihan template yang sudah di sediakan oleh blogger. Tapi kali ini saya akan memberitahukan cara mengganti template blog dengan template yang sudah kita unduh/download.

Template blog itu sendiri adalah desain halaman blog beserta seluruh komponennya seperti gambar, stylesheet, dsb, baik berupa file statis maupun file dinamis yang berupa program atau aplikasi yang berjalan sebagai aplikasi web.

Berikut langkah-langkahnya :
  • pertama-tama sobat harus mempunyai template hasil unduhan yang ingin di gunakan pada blog sobat. kalau belum ada download di sini
  • login akun blog sobat
  • lalu masuk ke pengaturan template
  • lalu klik Cadangkan/Pulihkan. berada di pojok kanan atas layar

  •  Lalu pilih template yang sudah sobat unduh untuk digunakan.(jika ada banyak folder/filenya cari yang type filenya XML document)
 
  •  klik unggah 
  • selesai template blog sobat sudah selesai  di ganti tinggal liha hasilnya dengan cara klik "lihat Blog/View Blog"
 


 Nah gambar di atas adalah hasilnya, saya menggunakan template dengan nama iTech. Demikianlah artikel saya yang berjudul cara mengganti template blog. mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi sobat blogger semua. Bila ada yang kurang dimengerti silahkan tinggalkan komentar pada kotak komentar di bawah ini.

One Response so far.

  1. sekarang makin lengkap aja tool di blogspot

Leave a Reply

Sobat sedang berburu backlink? Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya karena blog ini dofollow. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.