10 Gadget Paling Mahal

10. Mouse
Nih gan, mouse kompi termahal sejagad. Dibuat oleh perusahaan Swiss dengan menaburkan 59 berlian 18 karat dan dengan design sangat unik. Harganya $24,180.

9. Alat Bantu Dengar
Kalau yang ini alat bantu dengar dari Widex yang di design dari emas 24 karat dan bertaburkan 220 berlian, dan merupakan satu-satunya alat bantu dengar yang termahal sejagad dengan harga £25,000 atau $49,590.

8. Ipod Kinclong

iPod shuffle yang kinclong dan seksi abis yang di design mewah. Dengan lapisan emasnya membuatnya menjadi iPod termahal sejagad, yaitu dengan harga $20,000.

7. TrekStor i.Beat Gold MP3 Player
Waktu lunching di Cebit 2006, TrekStor i.Beat gold MP3 player menjadi salah satu yang banyak di minati. Di design dengan lapisan emas dan dengan taburan 63 berlian menjadikannya salah satu MP3 Player termahal sejagad. Harganya US $23,000.

6. Volantor Mobil Terbang M200G Volantor
Ni beneran mobil terbang gan. M200G di design dengan 2 engine dan water-cooled, juga dipasangin delapan Rotapower Rotary Engine. Daya angkutnye cuma 2 orang dan mampu terbang sampe ketinggian 10 kaki dengan kecepatan 50 mph. M200G ini dibandrol dengan harga $125,000.

5. Saucepan
Dari bentuknye emang kayak panci, tapi ini bener-bener panci gan. Yang bikin ni panci mahal karena di taburi 200 berlian dan di beberapa bagian pegangannya terbuat dari emas murni yang kalu ditotal berat emasnye aje 1 kilo. Harganya aja £200,000 gan...ckckckck.

4. Miniatur Hello Kitty
Dibandrol dengan harga $163,000, yang memiliki berat 590 grams merupakan miniatur Hello Kitty termahal sejagad. Yang buat mahal karena dibeberapa bagiannya terbuat dari berlian, ruby, pink sapphire, amethyst dan blue topaz.

3. Black Diamond Smart Phone
Dari judulnye aje dah pasti agan" tau deh. Handset ini hasil kreasi seorang designer Singapura yaitu Jaren Goh. Handset ini dibungkus abis dengan titanium dan berlian dan fitur yang dimiliki 2-inch OLED display, 400MHz XScale processor, Bluetooth, Wi-Fi, 128MB of internal memory, SD memory card slot, dan touch-sensitive keypad. Harganya $300,000.

2. Notebook Sejuta Dolar
Notebook dengan design mewah ini memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan notebook" lain seperti 17-inch backlit screen dengan special anti-reflective coating, kemudian 28GB Solid State Disk Drive, dan sebuah Blu-ray drive, built-in USB memory stick dan juga MP3 player. Yang buat NB ini mahal tombol powernya dari berlian dan dibandrol beneran $1 million.

1. Diamond Crypto Smartphone
Ini dia yang menduduki urutan pertama. Ga taunya cuma sebuah handset gan. Di design oleh seorang pengrajin perhiasan dari Austria, Peter Aloisson, handset ini manjadi salah satu handset termahal sejagad. Handset ini dibungkus abis oleh platinum solid dengan ditabur 50 berlian dan ditambah 10 berlian biru. Dibandrol dengan harga $.1,3 million

2 Responses so far.

  1. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

Leave a Reply

Sobat sedang berburu backlink? Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya karena blog ini dofollow. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.