Mobil Teraneh di Dunia

Anda pasti sudah biasa dengan Mobil mobil yang sering anda jumpai , Anda mungkin sudah bosan dengan penampilannya yang tidak ada Unik nya . Berikut ini 8 Mobil Teraneh di Dunia dengan 8 Kegunaan berbeda :
 
1. Boat -Car
Mobil ini berguna sekali bagi orang-orang yang suka memancing, hemat tempat parkir bisa langsung berlayar. Flexible deh bagi kalian yg suka berlayar.


2. Wooden - Car

Mobil ini bisa dibilang paling kokoh dari mobil pada umumnya, bodynya kuat and klo nabrak sama mobil atau motor dijamin aman (tapi nga tau nasip yg ditabrak kaya gimana


3. Bed - Car

Mobil ini idaman malam pertama agan2 nih, abis acara perkimpoian pasti nga banyak tenaga kan, nah simpan tenaganya dengan mobil ini. Cari daerah yg pas gitu lalu jadi deh tuh malam pertamanya


4. Whale - Car

Suka nyelam kedasar laut gan?? nah mobil ini bisa dipake buat nyelam tanpa harus mengunakan peralatan menyelam, bagi yg nga bisa berenang pake ini aja buat melihat keindahan dasar laut.


5. Cat -Car

Kayaknya banyak yg takut anjing ni..., nah mobil ini di design buat kalian yg takut anjing( "lho kok pake kucing nakutin anjing? bukannya kucing takut ama anjing" ). makanya itu Gan kita pake mobil ini buat nakutin anjing, klo anjingnya masi ngelawan ya dilindas aj sekalian dijamin teman2 anjing yang lain pasti taku deh, sapa tau entar bisa ngerubah pandangan anjing ke kucing bisa berubah, kucing ngejar anjing deh jdnya


6. Pool - Car

Nah yg terakhir ini nga kalah menariknya, bagi yang suka berenang tapi males keswiming pool, pake mobil ini deh. Bisa dipake buat Camping juga lho, liat deh gambarnya.


7. Turtle - Car

Yang ini nga kalah uniknya Gan, kata pepatah kita "biar lambat asal selamat". dengan perlindungan yg kuat dijamin tingkat keamanannya lebih deh.


8. Grass - Car

Penemuan baru ni dari formula satu, mobilnya cepat and balapannya uda nga di circuit lagi, tapi di grass. nih fotonya pas lagi ganti ban.
 
 
 

4 Responses so far.

  1. mobil-mobil bukan aneh tetapi unik karena modelnya yang tak ada dua didunia

  2. Mobil aneh idenya karena orang kebanyakan tidak berpikir untuk hal seperti itu.

  3. mobil yang aneh seperti itu di jamin gak yah masalah keamanannya, mulai dari sistem pengereman, Air Bag, dsb??

  4. MAJUTOTO
    Silahkan datang dan daftarkan diri anda sekarang juga..
    hanya di sini JP berapapun di bayar. discount 29%/59%/66%
    Banyak Promo Menanti Anda!
    * Minimal deposit 50.000 dapatkan bonus sampai dengan 100.000
    * Bonus Next Deposit 5%

    WA : +6282272437922
    LINE : @majutoto
    LINK ALTERNATIF : Jerukpurut.com

Leave a Reply

Sobat sedang berburu backlink? Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya karena blog ini dofollow. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.