Cara Mengganti Nama Facebook Tanpa Batas

cara Mengganti Nama Facebook

Cara Mengganti Nama Facebook Tanpa Batas-Pagi sobat blogger? Pada pagi hari ini saya akan sedikit share artikel tentang Cara Mengganti Nama Facebook Tanpa Batas. Untuk merubah atau mengganti nama facebook mungkin susah-susah gampang, karena kita harus mengetikan kata yang tepat agar terverifikasi oleh facebook.

Menggonta-ganti nama facebook hanya di beri kesempatan 2 atau 3 kali saja, hal ini karena facebook sangat tidak menyukai pengguna facebook yang memberikan informasi atau identitas palsu. Pengguna facebook yang memberikan identitas palsu di khawatirkan dapat membahayakan pengguna facebook yang lain. Untuk itu sobat bisa membaca artikel saya sebelumya yaitu tentang Cara Menggenali Akun Facebook Palsu.

Buat sobat blogger yang ingin mempraktekannya  sobat bisa mengikuti langlah-langkah berikut ini:
  • Login denga akun facebook sobat
  • Kunjungi http://www.facebook.com/hacked sobat bisa membuka halaman tersebut via komputer / hanphone, jika via hanphone pastikan browser sobat dapat menampilkan dekstop, atau lebih dengan Operamini 4 ke atas.
  • Setelah halaman terbuka, kamu akan berada dalam tampilan “akun saya telah di bobol”, klik LANJUTKAN atau laporkan, Sobat jangan khawatir facebook kamu rusak, karena inilah triknya dengan cara menipu admin facebook :).
  • Tampilan halaman berikutnya adalah ubah kata sandi, ubah sesuka kalian dan jangan sama dengan sandi yang pernah di gunakan.
  • Klik terus LANJUTKAN sampai kamu ketemu dengan tampilan halaman “PERIKSA NAMA ANDA” misalkan nama facebook kamu IRMAN RIGHT, klik GANTI menjadi STEVEN GERRARD atau sesuka keinginan kalian, pastiny di ganti nama yang tak pernah kalian buat atau inginkan.
  • Klik terus LANJUTKAN dan selamat kamu berhasil masuk ke facebook kamu dengan nama baru :)
Demikianlah artikel saya tentang  Cara Mengganti Nama Facebook Tanpa Batas ,Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan sobat blogger semua. Walaupun cara di atas sudah tidak berjalan bekerja lagi setelah saya coba.

15 Responses so far.

  1. Sok Tau says:

    Itu Trik thn Brapa? cra itu sdh gk bisa di pakek bosss.. jgn2 anda blm prnah memakainya trik skrng :D

  2. Unknown says:

    Memang gan trik di atas sudah tidak bisa di pakai lagi. Tapi semoga artikel saya ini bisa menambah wawasan sobat blogger semua.

    THANkS.

  3. Reiko says:

    Terimakasih Gan,,, Semoga Bermanfaat ...

  4. Informasi yang menarik gan..

  5. Boleh juga nih ganti2 nama fb. Soale taunya cuman boleh 1x

  6. Unknown says:

    terimakasih atas infonya gan..

  7. Thanks bwt infonya gan..

  8. makasih tutorialnya sob.....maju terus dan sukses selalu

  9. Anonymous says:

    bisa di coba juga nih

  10. Anonymous says:

    Ok Follow yah @putrawahdana

  11. keren nih...biar bisa ganti nama sepuasnya di facebook
    makasih infonya gan
    salam kenal manfaat bersama

Leave a Reply

Sobat sedang berburu backlink? Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya karena blog ini dofollow. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.