Penemu Paling Berpengaruh di Dunia

Mantan CEO Apple, Steve Jobs, masuk dalam jajaran penemu terbesar sepanjang sejarah. Jobs berada di posisi kedua atau di bawah Thomas Edison.

Dilansir Mashable, Minggu 29 Januari 2012, berdasarkan survei yang dilakukan Lemelson-MIT Invention Index, Thomas Edison berada di posisi pertama dengan raihan 52 persen responden. Sedangkan di tempat kedua berhasil diraih oleh Steve Jobs (24 persen).

Penemu Paling Berpengaruh di Dunia 
 
Adapun di peringkat ketiga diisi oleh Alexander Graham Bell (10 persen). Di posisi selanjutnya, masing-masing ditempati oleh Marie Curie (5 persen), Mark Zuckerberg (3 persen), Amelia Earhart (3 persen), dan Temple Grandin (2 persen).

Survei yang dilakukan terhadap 1.010 warga Amerika berusia 16-25 tahun ini, juga menyebutkan, sekitar 40 persen responden mengaku tidak dapat membayangkan hidup tanpa smartphone ataupun tablet.

"Jelas ini membuat Steve Jobs masuk dalam daftar penemu yang paling berpengaruh di dunia," kata Leigh Estabrooks, Education Officer MIT. 


2 Responses so far.

  1. produk apple memang sangat berpengaruh bagi perkembangan dunia, semua produk nya pun sudah ber sertifikasi ISO

Leave a Reply

Sobat sedang berburu backlink? Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya karena blog ini dofollow. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.