14 Cara Mencegah Pacar Selingkuh Paling Ampuh



Sob, siapa sih yang mau di selingkuhin oleh pacar sobat sendiri. Pasti semua orang di dunia ini tidak ada yang mau. Untuk Mencegah hal tersebut kali ini ane akan coba share artikel mengenai cara menghadapi pacar selingkuh. Walupun ane sendiri belum pernah pacaran tapi mudah-mudahan artikel yang ane buat ini bermanfaat bagi sobat blogger semua yang mempunyai pacar.

Setelah membaca artikel ini diharapkan sobat blogger bisa mencegah terjadinya selingkuh. Mari kita langsung saja, bagaimana cara mengatasi selingkuh ini bekerja. Cekodoot..!!!

1. Mencari pasangan yang setia

Cari pasangan yang tidak suka selingkuh. Ini sangat menetukan jadi jangan asal pilih pasangan. Jangan asal ganteng, jangan asal cantik, jangan asal kaya, pokoknya jangan asal asalan. Kalau perlu telusuri dulu bebet, bibit bobot nya biar lebih jelas.Dan lihat juga track recordnya dalam dunia percintaan. Jangan mau dibutakan oleh cinta. Cinta dan nafsu itu betis alias beda tipis.

2. Menerima pasangan apa adanya

Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang  sempurna. Meski pun dia tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna bahkan dirinya. Pada akhirnya, untuk memenuhi keinginannya itu dia menuntut pasangannya untuk bisa menjadi seperti apa yang diinginkannya. dan ini adalah sebuah kesalahan Fatal Alih alih mendapat pasangan yang sempurna, yang ada pasangan kita menjadi tidak tahan dan berselingkuh. Menerima pasangan apa adanya, dan berusaha memberikan yang terbaik yang kita bisa adalah cara terbaik untuk mencegah adanya selingkuh.

3. Memberi yang terbaik

Berusaha menjadi yang terbaik. Manusia memang tidak ada yang sempurna. Tapi jangan jadikan itu sebagai alasan. Berusahalah menjadi yang terbaik, menjadi orang yang paling sempurna bagi pasanganmu. Kalau kamu sudah menganggap pasanganmu adalah yang terbaik begitu juga pasanganmu, menganggap kamu adalah yang terbaik buat dia. Maka tidak akan ada ruang untuk tumbuhnya benih-benih perselingkuhan. Logikanya, buat apa selingkuh? Toh, kita sudah memiliki seseorang yang terbaik yang mendampingi kita..!

4. Terbuka terhadap pasangan

Memendam masalah dan menyembunyikannya dari pasangan bukanlah sikap yang bijaksana. Bersikap terbuka dan mendiskusikan semua masalah untuk mencari pemecahannya bersama pasangan adalah jauh lebih baik. Selain untuk menjaga agar komunikasi berjalan dengan lancar dan menghindari kesalahpahaman, bersikap terbuka terhadap pasangan juga akan membuat pasangan kita merasa dihargai, merasa  dibutuhkan, dan merasa diakui keberadaannya. Nah, perasaan dihargai inilah,perasaan dibutuhkan inilah, perasaan selalu dibutuhkan inilah yang membuat pasangan kamu merasa nyaman berada di dekat kamu. Dan ini seperti sebuah kunci yang akan menutup rapat-rapat pintu selingkuh.

5. Menjaga komunikasi 

Komunikasi menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Seperti yang pernah saya tulis dalam 4 kunci sukses dalam menjalin hubungan. Kehilangan komunikasi dengan pasangan dapat menyebabkan hubungan menjadi mandeg. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa seseorang selingkuh. Seseorang yang kurang berkomunikasi dengan pasangannya, akan merasa sama dengan temannya atau orang lain yang tidak punya pasangan. Kalau sudah seperti ini godaan untuk berselingkuh sangatlah besar. Maka dari itu, menjaga komunikasi dengan pasangan menjadi mutlak diperlukan untuk mencegah selingkuh dan kualitas hubungan yang lebih baik lagi.


6. Menjaga sikap

Pada beberapa orang dengan kondisi tertentu, godaan untuk berselingkuh tidak hanya berasal dari dalam diri dan faktor internal dalam hubungan antara dia dan pasangan. Tapi juga godaan yang berasal dari luar. Kita ambil contoh, "seorang pria yang dianugerahi berbagai macam kelebihan (ganteng, macho, kaya, pintar, dll yang bisa dianggap dan dikategorikan sebagai kelebihan). Pada tipe pria semacam ini, godaan untuk berselingkuh tidak hanya berasal dari dalam diri tapi terutama dari luar. Siapa sih, cewek-cewek yang nggak ingin berdekatan dengan pria seperti ini?" Maka,hal paling realistis yang bisa saya sarankan untuk orang semacam ini adalah, menjaga sikap. Jangan terlalu banyak tebar pesona. Jangan bermain api kalau tidak ingin terbakar, dan jangan bermain air kalau tidak ingin basah kuyup.

7. Saling percaya

Menumbuhkan rasa saling percaya antara kamu dan pasangan. Rasa cemburu dan curiga yang berlebihan justru hanya akan membuka peluang untuk selingkuh.  Siapa orangnya yang tahan kalau selalu dicemburui, selalu dicurigai. Setiap pertanyaan adalah sebuah teror. Seperti interogasi polisi terhadap tersangka. Hmmh, hubungan yang horor..! Tidak heran kalau pasanganmu selingkuh. "Daripada repot-repot, kalau sudah tidak percaya ya putusin saja," begitu teman saya bilang.

8. Ambil langkah protektif

Ketika kamu muali merasa tertarik kepada seseorang yang bukan pasanganmu, segera ambil langkah protektif. Menarik diri, serta menjaga jarak sebelum tumbuh perasaan yang lebih kuat dan dalam adalah sikap yang paling tepat. Membiarkan diri terhanyut dalam perasaan itu, sama halnya dengan membiarkan diri terjerumus ke dalam jurang perselingkuhan yang gelap dan dalam.

9. Tresno Jalaran soko kulino

Rasa cinta terhadap lawan jenis bisa timbul karena seringnya bertemu dan berduaan. Apalagi kalau sudah mencapai pada tahap saling curhat dan berusaha menyelami hati masing-masing. Karena itu sebisa mungkin hindari untuk pergi berduaan bersama lawan jenis yang bukan pasanganmu. Kita juga harus pandai menentukan batasan-batasan,mana yang boleh mana yang tidak. Yang sekiranya rawan dan berbahaya, sebaiknya ditinggalkan saja.

10. Menghindari sesuatu yang berbau selingkuh

Hindari segala sesuatu yang berbau selingkuh. Terutama tontonan. Orang bilang tontonan akan menjadi tuntunan. Nah,kalau kita sudah dituntun oleh sesuatu yang berbau selingkuh, besar kemungkinan kita akan terjebak dalam arena yang sama. Perselingkuhan..!
Hindari berada dalam lingkungan dan pergaulan yang didalamnya tumbuh subur perselingkuhan. Ingat, lingkungan dan pergaulan akan sangat berpengaruh terhadap cara pandang dan cara berfikir seseorang.  Ketika seseorang berada dalam sebuah ruang di mana selingkuh merupakan sesuatu yang lumrah, Bahwa selingkuh adalah sesuatu yang biasa, maka selingkuh baginya hanya tinggal menunggu moment yang pas. Tinggal menunggu waktu.

11. Menjauhi sifat buruk

Menjauhkan diri dari sifat buruk yang bisa merusak hubungan dan hal-hal yang tidak disukai pasangan. Beritahukan juga kepada pasanganu, apa saja hal-hal yang tidak kamu sukai.
Ada beberapa sifat buruk yang bisa merusak sebuah hubungan, posesif, tidak jujur, terlalu banyak mengatur terlalu banyak menuntut, Egois,keras kepala, dan sifat-sifat lain yang bisa dianggap dan dikategorikan sebagai sifat buruk. Menjauhkan diri dari hal-hal tersebut sama saja dengan menjauhkan diri dari apa yang disebut selingkuh.

12. Menunjukkan segala bentuk perhatian

Sekecilapa pun, bentuk perhatian dari dan kepada pasangan adalah sangat berarti. Terkadang orang lupa bahwa perhatian kecil saja, bisa berdampak besar bagi kelangsungan sebuah hubungan. Ada beberapa hal kecil yang kalau dilakukan akan berdampak cukup besar bagi keharmonisan sebuah hubungan.
- Memberikan kado, hadiah kecil atau sebuah kejutan untuk pasangan. Terutama pada momen-momen khusus atau spesial bagi kamu dan pasangan.
- Sesekali bermanja-manja dan memanjakan pasangan sangat dianjurkan untuk menjaga kedekatan hubungan.
- Senyum, sesuatu yang sangat mudah dilakukan tapi sering dilupakan. Senyum, hal kecil yang bisa berdampak besar dan membuat sesuatu yang luar biasa bagi orang yang melihatnya, terutama pasangan.
- Sesekali merayu dan memberikan pujian. Terkadang rayuan segombal apa pun bisa sangat bermanfaat, terlebih kalau momennya pas.

13. Membentengi diri

Hal yang tidak kalah penting untuk dilakukan adalah membentengi diri. Kamu bisa menanamkan sebuah pemahaman dalam diri kamu bahwa selingkuh itu dosa, dan memang kenyataannya seperti itu. Selingkuh itu salah walau dengan alasan apa pun. Tak selamanya selingkuh itu indah. Perselingkuhan selalu saja diakhiri dengan kekecewaan rasa sakit. Kasus paling hangat tentu saja Anang dan Krisdayanti. Semua itu bisa dijadikan contoh betapa selingkuh berdampak buruk pada akhirnya.

14. Berusaha menjadi orang yang setia

Sebenarnya cara paling ampuh untuk mencegah selingkuh tidak berasal dari luar , tidak berasal dari ajakan orang lain, tidak juga dari bacaan-bacaan atau tips cara-cara mencegah selingkuh. Tapi dari dalam diri orang itu sendiri. Sekali lagi saya tegaskan, bahwa cara paling ampuh untuk mencegah selingkuh tidak berasal dari luar diri, tidak berasal dari anjuran dan ajakan orang lain. Tidak juga dari bacaan dan tips-tips serta cara-cara mencegah selingkuh. Tapi dari dalam diri orang itu sendiri . Dari dalam diri seseorang yang memang tidak mau selingkuh, tidak mau mengkhianati pasangannya. Dari dalam diri seseorang yang selalu berusaha dan belajar untuk menjadi orang yang setia.  Setia terhadap pasangan, setia terhadap janji-janji, dan setia terhadap cintanya.

Itulah cara paling ampuh untuk mencegah selingkuh. Terbukti..!

Sumber

26 Responses so far.

  1. Mantap gan, selingkuh itu dosa...!

    http://khaeseven.blogspot.com/

  2. terimakasih sudah berkomentar dan bersedia berkunjung ke blog ane.

  3. ya bener gan selingkuh itu tdk baik krena dpt mnyakiti hati seseorang.

    Terimakasih atas kunjungan baliknya gan.

  4. hilda says:

    Emang gak enak kao di seingkyuhin

  5. emng gx enk bngt

  6. Tips yang bagus gan. Sangat tepat untuk mencgegah perselingkhan

  7. Anonymous says:

    kurang ampuh gan.. kalo misalnya pacar di deketin orang lain gimana?
    terus si pacar kesemsem..

  8. canggih tipsnya masbroo

  9. Cowo ku gmn coba?
    Selingkuh ga ya

  10. Anonymous says:

    pcar gue skarang lg slingkuh kayanya mah tapi gmana yah caranya biar dia ga selingkuh lg gan??
    usulnya dong..

  11. Mantap sop . . :D
    Dngan gni gw bisa intropeksi diri gw sendiri and bisa anget'in kembali hubungan gw ama si do'i . . :-)

  12. Saya Recomended 1 4 Cara menghindari pacar selingkuh

  13. This comment has been removed by the author.
  14. Saya memberi nilai 11 dari 8 soalnya sangat membantu sekali

  15. Saya memberi nilai 11 dari 8 soalnya sangat membantu sekali

  16. Dewi Aja says:

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

  17. Toni Gus says:

    Pasangan mulai macam2, selingkuh diam2 dll? Atasi lwt doa2 khusus: 0815 6766 2467

  18. Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam..

  19. VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

    Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Mei 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US
    - Phone : 85570931456
    - PIN BB : 2B48B175
    - SKYPE : VIPQIUQIU99
    - FACEBOOK: VIPQIUQIU99

  20. Amin,semoga aja Orang yang selama ini kita perjuangkan itu jodoh kita.ehehe

  21. PERHATIAN UDAH semuanya udah tapi tetap saja sikapnya dingin mas

Leave a Reply

Sobat sedang berburu backlink? Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya karena blog ini dofollow. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.