Cara Memasang CCTV di Blog

Selamat siang sobat bogger semua? siang hari ini saya akan share artike tutorial blog mengenai cara memasang widget cctv di blog. Pada artikel tutorial blog sebelumnya saya telah memposting artikel yang berjudul Cara Mengganti Logo Favicon Pada Blog. Memasang widget cctv di blog tenyata dapat mempercanti dan memperindah tampilan pada blog sehingga pengunjung blog akan nyaman berada di blog sobat. Ngak percaya ? ayo buktikan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Cara Pertama

  • Loging dengan akun blog sobat.
  • Pilih opsi template -->>> Edit Html -->>> Expand Template Widget
  • Cari kode <head>
  • Tekan Ctrl F untuk mempermudah pencarian kata.
  • Copy script dibawah ini
<script language="JavaScript" src="http://mufid-cheater.xtgem.com/CCTV.txt" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript"
type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0ELDky4gTx_HN263v7OJFFODzd-19sN2CvqFjq5H_qLyBmx_9n72pDW6ssDsMAcSzUP2GHw-7iWMExMh-q8ZPWyMaODvw8ENK6fC59Id-y3EXg9Pwkbt4CRJXzEeSBEG2fq839tqDi2Q/s1600/cctv.gif")</script>
  • Simpan tepat dibawah kode <head>
  • Klik simpan template dan lihat hasilnya.
Catatan : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0ELDky4gTx_HN263v7OJFFODzd-19sN2CvqFjq5H_qLyBmx_9n72pDW6ssDsMAcSzUP2GHw-7iWMExMh-q8ZPWyMaODvw8ENK6fC59Id-y3EXg9Pwkbt4CRJXzEeSBEG2fq839tqDi2Q/s1600/cctv.gif bisa kalian ganti dengan url gambar lain jadi tak hanya kamera CCTV saja.
2. Cara Kedua
  • Pastikan sobat sedang dalam keadaan login dengan akun blog sobat.
  • Pilih opsi Tata Letak-> Tambah Gadget-> Html/Javascript
  • Copy salah satu kode di bawah ini pada kotak html/javascript tadi.
<script language="JavaScript" 
src="https://sites.google.com/site/rhwblogspotcom/javasript/kamera_pengintai.txt?attredirects=0&d=1"type="text/javascript"></script><script language="JavaScript" 
type="text/javascript">cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvDA-vDaOfNGSxatzeernO77NORvC4OhDKJrszUaNJUm8jbgYBbQe5InDE3bWAzRHNg0UgxYY0vzuiAkbEHbluOww7WGVLrKH9GYaQt2qVpeQh4gGE7JNpJH2RD8-NaKYL0rIVWiHBpOw/s1600/kamera-pengintai-cctv-1-boytriks.gif") </script>
<script language="JavaScript" src="https://sites.google.com/site/rhwblogspotcom/javasript/kamera_pengintai.txt?attredirects=0&d=1" type="text/javascript"></script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTnNX9KUzc4XLquA5J4m6CkXckVZtUohozRkXKdB-yq1R2wsYDwJYXaDFrO-7QLSxegkbNYungfWt7MSSnBm4SyLDs1dDktEX3PlLEbkE1T6YfKWBM5RcxOX1IQAgodtGJke2w176F9W8/s1600/kamera-pengintai-cctv-2-boytriks.gif") </script>
  • Klik simpan dan lihat hasilnya.
Demikianlah artikel saya yang berjudul Cara Memasang Widget CCTV pada Blog. Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi sobat blogger semua.
Selamat Mencoba :)

7 Responses so far.

  1. wah unik ini gan,widget inimah harus'y di psang di blog yg sering share2 tentang teknologi,download game,software,aplikasi..

    kalo buat di artikel biasa sebaiknya jgn di pke,kan ada tuh larangan di Tips SEO jgn psang widget pengintai visitor sperti widget ini/lacak ip -jadi pengunjung merasa di amati & pastinya tidak nyaman bner ga gan^^

    kunjungan pertama saya di blog ini,silaturahmi saja gan :D

  2. Unknown says:

    iya gan, tapi dipasang diblog tentang apa ajh tetap keran gan.

    terimakasih atas kunjunganya.

  3. sherina says:

    terimakasih informasiya saya akan coba pasang di blog saya

  4. Unknown says:

    wah mantap gan,,,, jangn lupa mampir ya gan,,,

  5. Unknown says:

    Woo Keren Gan Kunjng Balik Ya http://4allfre.blogspot.com/

  6. Unknown says:

    terimakasih gan atas infonya sangat bermanfaat
    rajalistrik.com

  7. unik gan.. hehe.. kunjungan balik juga boleh �� Klik disini 

Leave a Reply

Sobat sedang berburu backlink? Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya karena blog ini dofollow. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.